jual brankas murah service brankas murah harga brankas chubb krisbow tahan api di Jakarta Timur, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok

Harga Brankas New Cartenz Gold Safe

Bismillahirahmanirrahim...

Assalamu'alaikum Warahmatullahi wa barakatuh

Pusat Penjualan Brankas di Bekasi

BRANKASUTAMA.COM merupakan salah satu toko online kami yang melayani penjualan brankas, adapun brankas yang kami jual adalah brankas dengan merk New Cartenz yang sudah sesuai dengan ketentuan standar SNI, kami juga menjual brankas lain seperti brankas Chubb. Produk yang kami jual merupakan produk dengan kualitas terbaik yang tak kalah bagusnya dengan produk brankas yang lain. Anda juga dapat memesan sendiri brankas dengan model ataupun bentuk yang anda inginkan. Selain itu kami juga dapat melayani servis brankas yang rusak.

Jual Brankas Murah

BRANKASUTAMA.COM melalui PT. Milenium Baga Utama adalah salah satu pusat atau produsen brankas terbaik yang ada di Jabodetabek, adapun toko kami berpusat di daerah Bekasi. Walaupun kami berpusat di kota Bekasi kami dapat melayani pengiriman brankas ke daerah-daerah lain di Indonesia.

Toko Jual Brankas Murah

Selamat datang dan selamat berbelanja di toko kami, disini anda dapat membeli berbagai macam brankas sesuai dengan kebutuhan anda yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, harga yang kami tawarkan disini pastinya sangat bersaing apabila dibandingkan dengan toko-toko lainnya. Kualitas produk kami adalah kualitas terbaik yang tak kalah baiknya dengan produk toko lainnya, karena kami adalah salahsatu produsen, distributor, agen, toko, pusat penjualan brankas terbaik yang ada di Indonesia.

Daftar Harga Produk Brankas Di Jakarta

Untuk mengenal dan mengetahui produk produk brankas atau lemari besi produksi kami baik itu Jual Brankas New Cartenz Safe , Pintu Khasanah ,ataupun Brankas Chubb dan anda juga dapat membeli Produk brangkas by request desain brankas/ custom sesuai keinginan, Anda dapat mengunjungi di halaman menu utama yang ada di website kami. Disana akan dijelaskan spesifikasi, merk, kualitas, serta harga dari tiap produk yang kami tawarkan. Tentunya Produk kami dapat dipergunakan untuk perusahaan - perusahaan ataupun untuk pribadi / milik sendiri dalam rumah anda.

Produsen Brankas Terpercaya di Jakarta

Kami merupakan toko online yang sangat menjunjung tinggi kepercayaan costumer. Barang yang telah dipesan atau dipilih, yang kemudian telah dilakukan transfer akan kami kirim segera sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati sebelumnya.

Mengapa Harus Memilih BRANKASUTAMA.COM ?

Harga di PT. Milenium Baga Utama lebih murah dan sangat terjangkau dengan kualitas bahan terbaik

Kami telah berpengalaman dibidang ini

Kami selalu mengutamakan pelayanan dan kepuasan pembelinya

Pengiriman barang dapat menggunakan jasa pengiriman apa saja sesuai dengan kesepakatan

Pesanan yang telah dipilih akan selalu kami usahakan untuk dikirim tepat waktu, apabila ada keterlambatan maka kami akan menginformasikannya terlebih dahulu dan pastinya dengan alasan yang jelas dan tidak kami buat-buat.

Kami bukan toko maya akan tetapi kami merupakan toko nyata yang berpusat di Bekasi

Toko Pusat Penjualan Brankas

Jl. Ir Haji Juanda Kav. Haji Dharmasnyah, Margahayu, Bekasi

Hp : 0812 9665 0889

Whatsapp : 0812 9665 0889

Keterangan : Untuk pembelian, pembayaran ataupun ingin menanyakan hal lain Silahkan hubungi kami ataupun datang ke Toko kami.

Demikianlah sedikit informasi mengenai profil BRANKASUTAMA.COM. Semoga dengan adanya informasi mengenai profil ini, dapat mempermudah anda, keluarga, ataupun perusahaan anda dalam memenuhi kebutuhan yang anda inginkan.

Dan bagi para calon pembeli yang masih membutuhkan informasi lebih lengkap atau detail tentang produk kami silahkan menghubungi kami di nomor yang telah kami sediakan di atas.

Atau silahkan datang langsung ke toko kami di Jl. Ir Haji Juanda Kav. Haji Dharmasnyah, Margahayu, Bekasi.

Senin, 04 Januari 2016

Harga Brankas New Cartenz Gold Safe

Harga Brankas New Cartenz Gold Safe

brankasutama.com merupakan salah satu produsen, agen, pusat, distributor berbagai macam bentuk serta jenis brankas. Kami menyediakan daftar harga Brankas dengan harga murah namun tidak berarti murahan, kali ini kami akan menawarkan Brankas dengan merek New Cartenz Gold Safe. Brankas New Cartenz yang kami jual sudah terbukti bukan brankas yang abal-abal atau tidak berkualitas, walaupun dengan harga yang relatif murah anda bisa memiliki brankas yang berkualitas. Brankas kami sudah terbukti lolos uji coba ketahanan dalam api selama 2 jam dengan suhu mencapai 1050 derajat celcius, yang akhirnya brankas kami pun mendapat pengakuan terbukti dengan diberikannya sertifikat dari SNI dengan No : 5/Lp.7/HU/2012.

Brankas New Cartenz Gold Safe ialah salah satu produk brankas yang kami jual dengan dirancang khusus untuk pemakaian di Bank, Perkantoran, Industri, Toko Perhiasan serta BPR, brankas New Cartenz Gold Safe ini juga telah disiapkan untuk menghadapi bahaya kebakaran, perampokan dan berbagai macam hal lain yang tentu saja tidak kita inginkan.

Sistem Keamanan Brankas New Cartenz Gold Safe

New Cartenz Gold Safe ini ialah brankas ataupun lemari besi yang memang dirancang khusus untuk melindungi barang-barang kita yang berharga, seperti dokumen-dokumen rahasia, uang, segala macam perhiasaan yang bernilai mahal, surat-surat berharga, perangkat elektronik dari berbagai macam hal yang tidak diinginkan. Brankas New Cartenz Gold Safe dilengkapi dengan sistem pengamanan yang berupa kunci keylock dan juga kunci kombinasi digital. Anda juga bisa menambah pengamanan yang lain yang anda inginkan sesuai dengan kebutuhan anda.
Brankas New Cartenz Gold Safe-brankas murah-brankas murah berkualitas-brankas murah jakarta-brankas murah surabaya-brankas jakarta-service brankas jakarta-brankas chubb jakarta-jual brankas jakarta-service brankas bekasi-jual brankas bekasi-toko brankas bekasi-service brankas-service brankas jakarta barat-service brankas makassar-brankas chubb-harga brankas-harga brankas besi-harga brankas chubb-harga brankas krisbow-harga brankas kecil-harga brankas kecil krisbow-harga brankas kecil murah-harga brankas kecil tahan api-harga brankas tahan api-harga brankas besi tahan api
Brankas New Cartenz Gold Safe


Berikut adalah Spesifikasi Jual Brankas Murah New Cartenz Gold Safe di Bekasi :


Harga Jual Brankas New Cartenz Gold Safe
Brankas New Cartenz Gold Safe


I. Brankas New Cartenz Gold Safe SZ.1
Kunci Kombinasi Digital dan Key Lock
Ukuran T.121 x L.75 x 84 cm Berat :1.224 kg
Harga Rp.34.140.150


II. Brankas New Cartenz Gold Safe Sz.2
Kunci Kombinasi Digital dan Key Lock
Ukuran T.146 x L.75 x 84 cm Berat :1.368 kg
Harga Rp.37.334.550

III. Brankas New Cartenz Gold Safe SZ.3
Kunci Kombinasi Digital dan Key Lock
Ukuran T.170 x L.75 x 84 cm Berat :1.672 kg
Harga Rp.41.527.200

IV. Brankas New Cartenz Gold Safe SZ.4
Kunci Kombinasi Digital dan Key Lock
Ukuran T.180 x L.84 x 84 cm Berat :2.008 kg
Harga Rp.46.917.750


brankasutama.com merupakan produsen, agen, pusat, distributor, Toko berbagai macam brangkas terpercaya di Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang dan daerah-daerah lain di Indonesia. Kami menjual brankas dengan harga yang murah dengan kualitas yang terbaik, karena produk yang kami jual tersebut telah memenuhi standar SNI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai detail labih lanjut anda bisa menghubungi staff kami ataupun anda bisa berkunjung ke kantor kami.


Lihat juga produk kami yang lain : Jual Brankas Murah New Cartenz Safe
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Harga Brankas New Cartenz Gold Safe; Ditulis oleh Ahli brankas; Rating Blog: 5 dari 5
Kami melayani : #Daftar #Harga #Jual #Pengadaan #Penjualan #Agen #Distributor #Pusat #Produsen #Service #Servis #Brankas #Brandkas #Brankast #Berangkas #Brangkas #Lemari Besi #SafetyBox #Chubb #Ichiban #Daichiban #Akashi #President #Krisbow #Emas #Uang #Mini #Dokumen #Document #File #Senjata #Perhiasan #PintuKhasanah #VaultDoor #Murah #Bergaransi #Canggih #Kuat #AntiApi #TahanApi di daerah :#JawaBarat #Bandung #BandungBarat #Bekasi #Bogor #Ciamis #Cianjur #Cirebon #Garut #Indramayu #Karawang #Kuningan #Majalengka #Pangandaran #Purwakarta #Subang #Sukabumi #Sumedang #Banjar #Bekasi #Cimahi #Cirebon #Depok #Sukabumi #Tasikmalaya #JawaTengah #Banjarnegara #Banyumas #Batang #Blora #Boyolali #Brebes #Cilacap #Demak #Grobogan #Jepara #Karanganyar #Kebumen #Klaten #Kudus #Magelang #Pati #Pekalongan #Pemalang #Purbalingga #Purworejo #Rembang #Semarang #Sragen #Sukoharjo #Tegal #Temanggung #Wonogiri #Wonosobo #Magelang #Pekalongan #Salatiga #Semarang #Surakarta #Tegal #JawaTimur #Bangkalan #Banyuwangi #Blitar #Bojonegoro #Bondowoso #Gresik #Jember #Jombang #Kediri #Lamongan #Lumajang #Madiun #Magetan #Malang #Mojokerto #Nganjuk #Ngawi #Pacitan #Pamekasan #Pasuruan #Ponorogo #Probolinggo #Sampang #Sidoarjo #Situbondo #Sumenep #Sumenep #Tuban #Tulungagung #Batu #Blitar #Malang #Mojokerto #Pasuruan #Probolinggo #Surabaya #Jakarta #KepulauanSeribu #Jakarta #Barat #Pusat #Selatan #Timur #Utara #banten #Lebak #Pandeglang #Serang #Tangerang #Cilegon #Serang #Tangerang #TangerangSelatan #Bantul #GunungKidul #KulonProgo #Sleman #Yogyakarta #Sumatera #Aceh #BandaAceh #SumateraUtara #Medan #SumateraBarat #Padang #Riau #Pekanbaru #Jambi #SumateraSelatan #Palembang #Bengkulu #Lampung #BandarLampung #KepulauanBangkaBelitung #PangkalPinang #KepulauanRiau #TanjungPinang #Kalimatan #KalimantanBarat #Pontianak #KalimantanTengah #PalangkaRaya #KalimantanSelatan #Banjarmasin #KalimantanTimur #Samarinda #KalimantanUtara #TanjungSelor #Sulawesi #SulawesiUtara #Manado #SulawesiTengah #Palu #SulawesiSelatan #Makassar #SulawesiTenggara #Kendari #SulawesiBarat #Mamuju #Gorontalo #SundaKecil #Bali #Denpasar #NusaTenggaraTimur #Kupang #NusaTenggaraBarat #Mataram #lombok #cina #Jepang